Got My Cursor @ 123Cursors.com
I'am Novi Rosmala Dewi: Muslimah gauuul.... hmm apa ya? bca aja deh haha :D

Ads 468x60px

Featured Posts

RSS

Muslimah gauuul.... hmm apa ya? bca aja deh haha :D

Gaul thu apaan sih?


Kalo menurut kamus besar bahasa Indonesia, gaul adalah hidup berteman (bersahabat). tapi arti gaul skrng udah mengalami perluasan, gag hanya seseorang yang supel or mempunyai teman banyak. Ada yg pernah ngmng am aku bahwa gaul itu anak band, yg suka nongkrong di mall, yg suka haha hihi, yg kemana-mana pake mobil disupirin sopir (angkot kali ye? hhe). Ada juga yg beranggapan bahwa gag gaul kalo ngga punya pacar, jomblo cupu abiieez (wah...brarti gue cupu dong? wkwk but it kan anggapan mrk , not me), tapi ada jg yg bilang gini, "Gw bingung sama remaja skrng, arti gaul tu uda berubah ya? Buktinya skrg setiap gw nongkrong di mall, semuanya pada pake bju modern (baju era tahun 80an sbnernya, ahaha piss mamen tp bener loh ini! haha) trus setiap nyengir pasti ada behel nyempil di gigi. Kayak gitu ya anak gaul sekarang? Gw gag make behel, trus gw juga ngga pernah pake' bju kyk gtuan, berarti gw bukan anak gaul dong" celoteh sodara muslimahku :).

hmmm....., remaja belomba-lomba menghias diri dgn perkakas gaul. Yg uda ngerasa gaul makin gaul, yg belum gaul, mencari cara biar gaul. Dgn pake baju gaul, tas gaul, sepatu gaul, hape gaul, sampe tempat nongkrong gaul. Semua itu hanya supaya dikatakan gaul. dan akan  merasa bangga apabila dikatakan gaul. "Ni gue gito loh" "Gaol gila gue". (masyaAllah...)

Yg lebih miris bgd nih, bnyk para ortu yang malahan malu saat anaknya gag punya pacar. Takut  dibilang anaknya gag laku ya bu? Ada juga ortu yg berbangga hati saat anaknya berpenampilan layaknya selebritis, kinclong bling bling. Bahkan sampai ada ibu-ibu yang dengan sukarela memberi anaknya limpahan uang untuk bersenang-senang supaya anaknya layak dikatakan gaul oleh teman-teman sesama arisan. Lagi-lagi karena gengsi. Gengsi ah kalo ngga punya mobil, gengsi ah kalo ngga punya Iphone. Begitulah fenomena remaja saat ini.
nah nek muslimah gaul thu kyk apa si? kalo menurut kamus besar bahasa Rosa imut muslimah gaul adalah wanita berakhlak islami yang mana dgn rasa kesederhanaan gampang  untuk beradaptasi dalam berteman sama org  lain. Muslimah gaul gag bisa dilihat dari merek tas or sepatunya, bahkan hapenya, tapi muslimah dapat dikatakan gaul saat dia berhasil dalam beradapatasi dgn prinsip kelembutan n kesederhanaan..

Trus gimana kalo ada cowok yg bilang gini, "muslimah itu sama yang lain baek, tapi sama ane og jutek ya?" jagalah pandanganmu ya ukhti, ya akhi.

“Wanita terbaik adalah wanita yang tidak dipandang dan tidak memandang" (Saidatina Aisyah)

So sist, jadilah muslimah gaul yang berakhlak islami, jng jadiin GENGSI maupun perhiasan dunia melalaikan tujuan hidupmu! ok? ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar